Testimoni

 
"...........Pendidikan anak usia dini yang Islami,berwawasan global berkearifan lokal sungguh sangat mengena dihati masyarakat Padang. Dari situ semakin tumbuh kepercayaan masyarakat Padang yang membawa kami kepada keberhasilan sebagaimana yang ada sekarang. Pahit manis setiap usaha itu pasti ada, Yakinlah itu !!! Namun dengan penerimaan yang cukup bagus dari masyarakat, rasa pahit itu seolah-olah hilang menjadi sesuatu yang manis yang selalu mendorong kami untuk terus berinovasi, bersemangat. Maju terus pendidikan Kota Padang........"

RENI FAHRINA, SH. (OWNER CABANG PADANG)


"..........Saya apresiatif sekali dengan Kerjasama Berjangka TK & Playgroup Kreatif Primagama, ada beberapa kelebihan sebagai value added yang saya lihat. Pertama : TK & Playgroup Kretif Primagama sebuah lembaga yang brand image nya sudah besar karena ada Primagamanya. Kedua : Sistem menejemennya sudah tertata dengan baik sehingga kita sebagai mitra tinggal menjalankan dilapangan, hal ini menjadikan TK & Playgroup Kreatif Primagama lebih Profesional. Ketiga : Jaminan mutu pendidikan yang sudah diakui oleh Departemen Pendidikan karena salah satu Konsultan Ahli Akademiknya Ibu Prof. Dr. Suharsimi Arikunto............"

JUNI ANANDA, ST. (OWNER CABANG SAMARINDA)


"..........Salah satu sisi lebih dari TK & Playgroup Kreatif Primagama, saya melihat bahwa lembaga pendidikan ini tidak hanya memberikan bisnis yang berjangka panjang tetapi juga memberikan pendidikan kepada anak usia dini terhadap penanaman nilai-nilai akhlakul karimah, habbit forming yang dibagun sejak usia dini dan kebiasaan-kebiasaan life skill anak"

NIKMAH DESI ISMATRITA, SE, MM (OWNER CABANG BANTUL)


"..........Saya acungi jempol dengan kemajuan yang telah dicapai TK & Playgroup Kretif Primagama, karena saya melihat TK & Playgroup Kreatif Primagama sebagai lembaga prasekolah benar-benar komit dalam upaya menciptakan lulusan yang berkualitas, kreatif dalam pengelolaan lembaga dengan menejemen yang terstruktur dan senantiasa adaptif dengan segala perubahan dan perkembangan waktu".

MADA DIES NATALIA, S. Psi. (OWNER CABANG SERPONG)