Proposal Kerjasama Berjangka

 

MENGAPA MEMILIH KAMI

Merupakan peluang dibidang pendidikan yang sangat dibutuhkan masyarakat seiring meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pendidikan Prasekolah. Peluang usaha dengan cashflow didepan dan cash in bulanan dari pembayaran siswa yang dialokasikan untuk biaya operasional.


POTENSI PASAR

Segmentasi menengah ke atas merupakan salah satu strategi usaha yang lebih tepat dimana pada segmentasi tersebut memiliki kebutuhan dan kesadaran yang tinggi terhadap pendidikan Prasekolah dan TK


KEUNGGULAN

Merk dagang Primagama Bimbel yang telah sukses dengan Bimbingan belajar terbesar diseluruh Indonesia. Metode Pengajaran Aktif Inovatif & Islami yang dilandasi oleh kreatifitas yang mengacu kepada " Pembelajaran pendekatan individu " Didukung oleh Praktisi Pendidikan & Tem Kreatif yang telah berpengalaman yang dibimbing oleh Konsultan Ahli Pendidikan Ibu Prof. Dr. Hj. Suharsimi Arikunto Kurikulum Pendidikan dengan Berbasis Kompetensi (KBK) dari Departemen Pendidikan Nasional dan Departemen Pendidikan Agama serta Kurikulum Lokal dengan ciri khusus Islami Terbukti, terbaik, berpengalaman dan dipilih dibeberapa kota di Indonesia. Selalu memberikan terobosan-terobosan baru untuk belajar yang menyenangkan


PERSYARATAN MENJADI MITRA

Berkeinginan kuat menjadi pengusaha (dibuktikan dengan pengisian formulir pendaftaran dan pembayaran uang muka biaya kerjasama berjangka) Memiliki modal usaha yang cukup memadai dengan dibuktikan menyerahkan Dana Deposit Memiliki visi dan misi yang sama dengan TK & Playgroup Kreatif Primagama paham dan taat terhadap MoU untuk kerjasama berjangka yang telah disepakati, Peraturan Perusahaan dan SOP yang berlaku.


KETENTUAN LOKASI

- Lokasi dan standar perfoma gedung telah disurvey dan disetujui Kantor Pusat Sekolah TK & Playgroup Kreatif Primagama yang disertai dengan pengisian formulir survey.
- Gedung berada pada lokasi strategis dan berada dijalan kedua (mudah dijangkau dan aman untuk anak-anak)
- Gedung berbentuk rumah dengan minimal luasan LT 400m2 dan LB 300m2 dengan 7 ruangan
- Ruang yang tersedia meliputi :
a. Ruang belajar ukuran 4x5m (4 ruang)
b. Ruang bermain indoor minimal seluas 40m2 (ruang keluarga)
c. Ruang bermain Outdoor seluas 1/4 luas tanah
d. Ruang pendukung berupa : Ruang front office, Perpustakaan & Audio visual, Ruang UKS, Ruang kep.sek., Dapur, Mushola, Ruang tunggu, Aula yang representatif.
e. lahan parkir dengan luasan memadai, aman dan nyaman
- Tersedia alat transportasi
- Tersedia minimal 1 line telepon