Aksi Anak Anak di Hartono Expo 2016

Wisuda Ke-15, KB-TK Sekolah Primagama Ajak Lindungi Satwa “Prima Kids Let’s Save Their Species”
June 8, 2016

Aksi Anak Anak di Hartono Expo 2016

Anak anak TK Sekolah Primagama se Yogyakarta Nampak gembira dan antusias dalam mengikuti acara Semarak Expo pada tanggal 25 mei 2016 kemarin. Acara yang dilangsungkan di Atrium Hartono Mall ini diselenggarakan oleh Hartono Mall sejak 23 hingga 29 Mei 2016 yang berisi beraneka ragam lomba, dan siswa siswi TK Sekolah Primagama Yogyakarta menjadi peserta perform yang paling unik dan atraktif.

Acara perform ini diikuti oleh Siswa siswi TK Sekolah Primagama cabang Kentungan, cabang Kotabaru, cabang Nitikan dan cabang jl. Godean. Beraneka ragam perform yang ditampilkan oleh anak anak TK Sekolah Primagama sangat menarik perhatian pengunjung Hartono mall di siang itu, dan dipandu oleh MC handal dari TK Sekolah Primagama yaitu Bunda Etiek dan Bunda Cicik.

Pencak Silat

Acara dibuka dengan Perform Seni Tari Modern oleh anak anak perwakilan TK Sekolah Primagama cabang Kentungan, dilanjutkan dengan perform pencak Silat putra putri arahan dari Pak Widodo. Selain itu juga ada perform vocal, gerak dan lagu hingga yang paling lucu adalah perform tari pendet oleh Ratu Anindya Aflaha dari TK Sekolah Primagama cabang Nitikan.

Tari pendet

Tari Pembukaan

Kelucuan dan Keunikan yang ditampilkan oleh anak anak TK Sekolah Primagama membuat suasana semakin ramai. Anak anak Nampak gembira dan bahagia karena mendapatkan kesempatan belajar secara langsung untuk perform di panggung yang disaksikan oleh umum.
Harapan dari acara ini adalah untuk melatih rasa percaya diri anak, melatih kemandirian anak, dan ajang unjuk kebolehan dari cabang cabang TK Sekolah primagama se Yogyakarta. Dan tentunya untuk menunjukkan kepada masyarakat umum bahwa Putra Putri TK Sekolah Primagama adalah anak anak berbakat, pemberani dan Pintar.

1 Comment

  1. Rieka apriani says:

    sukses selalu Prima Kids

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *